COMMAND PROMPT COLLECTION

assalamualaikum Wr Wb huah… capek bener yak jadi anak ESEMKA.. pergi jam 6 pagi sampe rumah jam 6 sore, bener2 kaya orang kerja! tapi ga apalah toh demi kebaikan ane juga.. karena tadi di sekolah ane di ajarin tentang OS a.k.a operating system atau Platform…..

i am student software engineer now…

assalamualaikum..lama bgt udah ga ngepost(sebenernya ada beberapa konsep yang tersimpan tapi susah nyari sambungannya :hammer) sekarang ane udah masuk smk nih .. eits jangan pesimis gitu donk… smk bukan berarti bodoh dan suka tawuran (seenggaknya di sekolah ane sekarang ga tau sekolah lain dan waktu…