Nasi Uduk Celana Dalem,Si Pengganjal Perut Di Dinginnya Kalimalang..

Cerita ini adalah pengalaman langsung gue  kurang lebih 2 tahun lalu, cerita ini juga pernah ditulis di blog lama gue tapi sekarang entah kemana gara-gara lupa backup. Nama dan tempat sengaja disamarkan untuk nama baik si pemilik warung. Judul mungkin hampir sama kayak soto celana dalamnya…

Menonaktifkan Talkback, Si bawel yang sulit disentuh

Bagi anda pengguna asus zenfone (gue gak tau hh apa aja yg punya fitur ini selain asus zenfone) mungkin pernah di buat jengkel dengan Fitur talkback ini. Fitur yang saat diaktifkan akan membuat HH android anda berbicara saat disentuh ini cukup membuat frustasi untuk yang belum tahu…

Rpl15, Kenangan itu akan tetap ada..

“Lo tau kenapa tiap kenangan itu terasa indah? Karena dia nggak akan pernah kembali Itu yg membuatnya jadi berarti.” -pujangga.lama,SK2H   Pernah gak sih ngerasa waktu berjalan cepet banget? dan pernah gak ngerasa baru aja ngelakuin sesuatu tapi pas sadar itu udah lama bgt? iya, itu…

Hello World, This is my new Blog.

Assalamualaikum. Sebelumnya kenalin dulu nama gue “Muhammad Rifky Ilyas” biasa dipanggil ilyas/rifky/ari (temen gue waktu smk pasti pada baru tahu deh :p).anak terakhir dari 5 bersaudara dan ini blog baru gue :) Mri.web.id, nama blog baru gue. nama yang gua ambil dari singkatan nama gue,…