ini lah saya, atau kami ?

inilah saya, atau kami ?
cecunguk kecil yang mengganggu?

inilah saya, atau kami ?
yang selalu kau anugrahi senyum sinismu?

inilah saya, atau kami ?
yang telah menggoyang kepercayaan “teman akrabmu”?Read More

Rpl15, Kenangan itu akan tetap ada..

“Lo tau kenapa tiap kenangan itu terasa indah?
Karena dia nggak akan pernah kembali Itu yg membuatnya jadi berarti.” -pujangga.lama,SK2H

 

Pernah gak sih ngerasa waktu berjalan cepet banget? dan pernah gak ngerasa baru aja ngelakuin sesuatu tapi pas sadar itu udah lama bgt?… Read More

info SMKN 1 Bekasi ala gue

assalamualaikum wr wb
udah lama bgt ya gak bikin posting di blog..
mungkin kemarin-kemarin udah beberapa postingan yang gue buat, tapi entah kenapa hati ini berat buat mencet “publikasikan” -_-, dan sekarang cuma teronggok di konsep, hahah kayak orang lagi jatuh cinta ya,mau sms “Gue sayang sama loe” tapi cuma ditaro di draf,dan yang dikirim cuma “eh ada pr gak?” ahhaahha

oke – oke gue  serius sekarang
buat ibu-bapak, adek-adek ato kakak-kakak yang mau masukin ato masuk ke sekolah SMK, terlebih SMKN1 bekasi gue ada beberapa info nih.… Read More

i am student software engineer now…

assalamualaikum..lama bgt udah ga ngepost(sebenernya ada beberapa konsep yang tersimpan tapi susah nyari sambungannya :hammer)
sekarang ane udah masuk smk nih .. eits jangan pesimis gitu donk… smk bukan berarti bodoh dan suka tawuran (seenggaknya di sekolah ane sekarang ga tau sekolah lain dan waktu yang akan dtang :P)lagian kan masuk smk bukan berarti ga bisa kuliah..… Read More