Cara Internet speedy gratis, solusi hemat di akhir bulan.

miss islir

Yang internetan pake speedy/indihome pasti pernah dapet notifikasi gambar mbak-mbak di atas kalau belum bayar tagihan internetkan? apalagi kalo lagi tanggal tua terus tugas/kerjaan numpuk dan butuh banget sama internet… mau beli kuota rasanya berat banget kalo pas tanggal tua, masa besok harus makan nasi + kecap lagi demi seonggok kuota….… Read More

Menonaktifkan Talkback, Si bawel yang sulit disentuh

Bagi anda pengguna asus zenfone (gue gak tau hh apa aja yg punya fitur ini selain asus zenfone) mungkin pernah di buat jengkel dengan Fitur talkback ini. Fitur yang saat diaktifkan akan membuat HH android anda berbicara saat disentuh ini cukup membuat frustasi untuk yang belum tahu cara menonaktifkannya.… Read More

Memasukan nomor puk pada kartu yang diblokir

“anda telah 3 kali salah memasukan pin, silakan masukan nomor puk kartu..”

shit! itu kata yang pertama kali keluar dari mulut gua ketika tuh pesan nongol di QD kesayangan, apa – apaan nih pikir gua dalem hati… dan ternyata DAMN!

Read More

7 kesalahan dalam mengerjakan soal matematika


1. Tidak Belajar Sama Sekali dan Terlalu Percaya Diri
Beberapa siswa sering merasa yakin dengan latihan-latihan yang telah dilakukan sebelumnya. Sehingga pada waktu mendekati ujian mereka tidak belajar sama seklai. Ini merupakan kesalahan fatal yang sering dilakukan siswa.… Read More

50 situs aneh (jebakan betmen)


Posting lagi.. Kali ini posting lewat hp jdi klo ada kekurangan mohon maklum yak..
Pernah ga masuk situs – situs aneh??Apa perasaan anda ?? Kesel,muak,enek,apa campur aduk.. Bgitu jg temen2 gw yg udah gw kejain..… Read More