Dari Sini Gue Kembali

Gak kerasa ya udah setahun lebih gue gak nulis di blog ini,banyak sih draf yang udah gue bikin.  tapi ya cuma beberapa yang kelar dan sisanya entah stuck gitu aja. dan mau di-publish pun rasanya ada yang ngeganjel. entah emang karena waktunya yang udah gak pas atau emang materinya ngaco atau belum siap dan bikin gue gak pede. tapi berhubung di kostan nemu tempat nyaman buat ngegalau nyari inspirasi dan lumayan punya waktu kosong (nanti deh nyusul tulisan tentang kost dan di mana gue sekarang) jadi insyaallah ke depannya blog ini bakal aktif lagi.:)

dan dari sini, gue akan kembali..

 

 

 

If you enjoyed this post, please consider leaving a comment or subscribing to the RSS feed to have future articles delivered to your feed reader.

0 comments