Melihat Instagram Stories dari Komputer

Instagram Stories atau sebagian orang menyebut Snapgram adalah fitur menarik yang ada dalam aplikasi Instagram di Android ataupun IOS. Fitur ini secara default tidak dapat dinikmati saat kita mengakses instagram.com melalui browser komputer. Namun dengan menggunakan sedikit trik, fitur instagram stories ini dapat kita nikmati. berikut ini adalah triknya:

 

1. Buka program Chrome dan unduh sebuah ekstensi

Pertama gunakanlah browser Google Chrome dan unduh sebuah ekstensi bernama “IG Story” di Webstore Google Chrome atau lebih mudah dengan  mengunjungi alamat  berikut ini.  dan pasang Ekstensi tersebut di browser kalian.

 

2. Buka instagram

Lalu buka dan login pada instagram.com melalui browser Google Chrome anda. jika pemasangan Ekstensi berhasil, maka Fitur Instagram Stories sudah dapat anda nikmati dan anda sudah dapat melihat Stories dari  orang-orang yang anda ikuti.

 

letak Instagram stories berada di bagian atas persis seperti pada aplikasi Ios ataupun Android.

 

3. Unduh stories dan menonton Instagram Live.

Anda juga dapat mengunduh stories orang-orang yang anda ikuti dengan menggunakan tombol yang telah disediakan.  selain itu anda dapat pula menonton Instagram Live dari  orang-orang yang anda follow saat mereka live dengan cara mengklik Logo Ekstensi IG-Story pada bagian atas kanan atau pada panel ekstensi. namun untuk Fitur satu ini nampaknya belum maksimal, video live terkesan patah-patah dan terasa berat untuk diakses.

 

If you enjoyed this post, please consider leaving a comment or subscribing to the RSS feed to have future articles delivered to your feed reader.

0 comments