i am student software engineer now…

assalamualaikum..lama bgt udah ga ngepost(sebenernya ada beberapa konsep yang tersimpan tapi susah nyari sambungannya :hammer)
sekarang ane udah masuk smk nih .. eits jangan pesimis gitu donk… smk bukan berarti bodoh dan suka tawuran (seenggaknya di sekolah ane sekarang ga tau sekolah lain dan waktu yang akan dtang :P)lagian kan masuk smk bukan berarti ga bisa kuliah..… Read More

sebesar apa sih bumi kita???



Gambar tersebut menunjukan besar bumi dibandingkan dengan planet2 yang ukurannya lebih kecil, yaitu : Venus, Mars, Mercury, dan Pluto

lanjut



Ini bumi dibandingkan dengan planet2 yang lebih besar.. Ada Jupiter, Saturnus, Uranus, dan Neptunus.… Read More

7 kesalahan dalam mengerjakan soal matematika


1. Tidak Belajar Sama Sekali dan Terlalu Percaya Diri
Beberapa siswa sering merasa yakin dengan latihan-latihan yang telah dilakukan sebelumnya. Sehingga pada waktu mendekati ujian mereka tidak belajar sama seklai. Ini merupakan kesalahan fatal yang sering dilakukan siswa.… Read More

Daftar 11 Lagu Anak Di Indonesia Yang Menyesatkan

Ternyata lagu anak-anak yang populer dan banyak dilagukan sebagai pengantar tidur di sebagian besar masyarakat indonesia, diketahui mengandung banyak kesalahan, mengajarkan kerancuan, dan menurunkan motivasi. Berikut buktinya

1. “Aku seorang kapiten… mempunyai pedang panjang… kalo berjalan prok..prok..… Read More

Pensil vs computer


Happy new year 2011.. 1-1-11 angka yg unik bukan?? Seunik bentuk ngage qd saya.. Wkwk dan seunik Pensil.. Loh kok pensil?? Jangan bnyk protes.. Ternyata pensil lebih unggul dari komputer..!! Ga percaya??… Read More

50 situs aneh (jebakan betmen)


Posting lagi.. Kali ini posting lewat hp jdi klo ada kekurangan mohon maklum yak..
Pernah ga masuk situs – situs aneh??Apa perasaan anda ?? Kesel,muak,enek,apa campur aduk.. Bgitu jg temen2 gw yg udah gw kejain..… Read More

Tahukah anda? Indonesia Di Jajah Selama 3.5 Abad Karena Sebuah Buku

posting lagi….. walaupun cuma copas dari kaskus tetep aja ngepost,,, awakwkakwk skarang gw pengen ngepost tentang sejarah simak aj ok…

Tahukah Anda bahwa karena sebuah bukulah maka bangsa Belanda bisa sampai di Nusantara dan melakukan penjajahan atas bumi yang kaya raya ini selama berabad-abad?Read More

mayat berjalan di tanah toraja

Konon disebuah gua di desa Sillanang sejak tahun 1905 telah ditemukan mayat manusia yang utuh, tidak busuk sampai sekarang. Mayat itu tidak dibalsem seperti yang dilakukan orang-orang Mesir Purba bahkan tidak diberi ramuan apapun.… Read More

tes mata gratis…. sebelum terlambat..

NOTE : COPAS KE HP/LAYAR YANG LEBIH KECIL LEBIH MANTEP

1. Temukan huruf C di bawah. Jangan gunakan bantuan cursor.

OOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOO O
OOOOOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOO O
OOOOOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOO O
OOOOOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOO O
OOOOOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOO O
OOOOOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOOO COOOOOOOOOOOOOO O
OOOOOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOO O
OOOOOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOO O
OOOOOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOO O
OOOOOOOOOOOOOOO O

2.… Read More